Sabtu, 15 Maret 2014

HIJAB. Bismillah…


Sebenernya gue udah lama banget pengen berhijab. Tapi, gue gak tau mulainya dari mana, takut dikomen, pokoknya serba ‘entar’. Akhirnya, gue dapet hidayah dari orang yang selama ini gue percaya. Dan bismillah. Inilah gue sekarang.
rada mesum ya -____-"

adek gini sekarang bang ;;)






















Pas ditanya kenapa ‘tobat’? gue yang malah heran sendiri. Emang harus gue jawab? Emang ada alasan? Belum lagi banyak yang komen negative, bilang kalo jilbab ini modus T.T ampun!!!
Tapi, apakah gu ngrasa gue suci? Tidak J malah gue ngerasa gue belum pantes sama sekali. Gue merasa terlalu kotor buat berhijab. Beban mental men!!!

Doaken ;;)

0 komentar:

Posting Komentar

 

TIARA BELLA PRATIWI | Designed by www.rindastemplates.com | Layout by Digi Scrap Kits | Author by Your Name :)