Sabtu, 15 Maret 2014

Tentang double date


Terus terang, gue punya hobby lain selain makan. Sumpah. Apakah itu? Tengterereng… PACARAN 
Tapi tolong yah, jauhi pikiran kalian dari background semak-semak maupun hotel mesum. Meskipun gue belum pernah pacaran di mesjid, tapi seenggaknya ga sedosa itu juga sih. Ngomong apa sih gue -____-
Selain onedate (ada gitu) gue juga sering pacaran berjamaah. Mulai yang double date, triple date de el el. Ada enaknya ada juga enggaknya.
Enaknya ya pas kedua pasangan bisa brteman dengan baik. Maksudnya, ga sibuk ama hubungan masing-masing. Kita bisa saling interaksi. Tapi jangan sampe tukeran pacar aja :p
Selain itu, jangan juga bawa-bawa masalah pribadi pas lagi bareng. Hello???? Sumpah ini gimana cara jelasinnya yah. Kesel banget sama kejadian dimana rencana double date kita ancur gegara ada yang galau sendiri. Uh! Mari kita ambuangkan saja ke laut.
Tapi sih, sejauh ini gue nikmatin kok double2 date gue.. terimikisi tmans *kecup*





0 komentar:

Posting Komentar

 

TIARA BELLA PRATIWI | Designed by www.rindastemplates.com | Layout by Digi Scrap Kits | Author by Your Name :)