Rabu, 30 September 2009

KUNJUNGAN BUPATI KUANSING TO SMART SCHOOL

KUNJUNGAN BUPATI KUANTAN SINGINGI KE SMA PINTAR
SMA Pintar merupakan sekolah yang dibina langsung oleh pemerintah kuantan singingi. SMA Pintar merupakan Asset kuantan singingi kedepannya. SMA Pintar mulai di bentuk sejak H. Sukarmis menjabat sebagai Bupati kuantan singing. Memang sejak pemerintahannya, Kuantan Singingi tampak semakin berkilau saja. Terlebih lagi, H. Sukarmis sangat memperhatikan pendidikan. Akibatnya, tercetuslah SMA Pintar.
Tentunya, hal tersebut sangat ditanggapi positif oleh masyarakat Kuantan Singingi. Terlebih kami yang merupakan siswa SMA Pintar itu sendiri. Oleh karena itu, ketika kami mendengar bahwa Bapak H. Sukarmis beserta staf ingin berbuka bersama dengan civitas akademika SMA Pintar, kami sangant antusias mendengarnya. Dimulai dari beres – beres yang sangat dimaksimalkan sampai dengan aneka hiburan berupa rebana.
Sejak sorenya, tak seperti biasa kami mandi lebih cepat untuk segera berkumpul di gerbang SMA Pintar. Cukup lama kami menanti, namun lelah itu segera hilang ketika melihat sosok pemimpin yang berjalan dengan gagahnya menggunakan baju hijau yang begitu damai.
Setelah itu acara berlanjut dengan foto bersama, hingga berbuka bersama. Semua terasa nkmat. Sampai akhirnya, beliau menyampaikan pujiannya terhadap sekolah kami. Awww seneng nya….
Kami berharap semoga acara ini terus berlanjut. Namun tentunya tidak di gedung tebengan lagi namun di gedung yang baru.
Amin…

0 komentar:

Posting Komentar

 

TIARA BELLA PRATIWI | Designed by www.rindastemplates.com | Layout by Digi Scrap Kits | Author by Your Name :)