Kamis, 11 Agustus 2011

TEMEN BARU


Udah kebiasaan tempat baru, temen baru. Berhubung gua emang sekarang tinggal di daerah yang super baru buat gua. Nah gua pun dapet temen yang bener-bener baru. Ni yah gua kenalin
 Azizah :: ni anak super duper ributnya, asal lampung tapi anak padang asli. Walopun gitu doi ga bisa bahasa minang.  Ngakunya baru tinggal di padang tapi dah hapal banget tu daerah padang, sampe sampe hapal tukang  ojeknya sekalian. Gua kenal dia sih lewat FB, sempet bingung deh gua nyari mana tu yang namanya azizah. Jaahh ternyata di depan gua. Kacaw
  
Mila :: anaknya manis tapi ternyata tomboy gila. Senior di lawan bo’. Alhasil belom lagi ospek malah udah di uber-uber. Tapi tenang aja, gua rasa dia bakalan aman, lah senior aja banyak yang naksir. Gua kenal dia pas gua lagi bengong gad a temen di kampus, nah ketemu juga deh orang bengong, itu Mila saudara-saudara.
  
  Menda :: asli padang tapi besar di Lubuk Jambi, gua di kenalin Yufi waktu dia tau gua sejurusan sama temennya di kampong, *halahh. Anaknya putih, tergolong pucet, jadi gampang bbuat alas an sakit, haha. Pribadi lemah lembut dan kagetan kalo di sentuh. Jadi copet musti waspada.


 Risda :: asli batak, pribadi asik and susah banget buat di tebak. Gua suka ngakak kalo denger dia bicara, gua aja yang norak jarang denger anak medan bicara. Tipe setia buat nemenin kita kemana mana, kalo tempatnya adem. Hihihi. Gua dikenalin Azizah sih sama Risda, soalnya kami satu gugus. Gua yakin Azizah pun kenal dia juga ga sengaja. Hehhe

  







Desrita :: lahh,, ini kan bukan temen baru buat gua. Orang gua aja satu sekolah ma ni anak. Pribadinya rajin, bisa kerja jadi gua dapet imbasnya juga. Hahah
 

Dan terakhir dan teristimewa,

v  Me Tiara Bella :: gua ngomong apa yak, kalo ngomongin diri sendiri paling lu pada ga pecaya. hahah



Itu dia temen baru gua gan. Emang dikit, tapi kalo ada kita jadi rame. Kemana-mana bareng mulu. Ketawa mulu. Asik de

0 komentar:

Posting Komentar

 

TIARA BELLA PRATIWI | Designed by www.rindastemplates.com | Layout by Digi Scrap Kits | Author by Your Name :)