Jumat, 05 Agustus 2011

My BIRTHDAY :)

5 Agustus 2011, baru kali ini gua nunggu waktu berjalan cepat menuju hari kelahiran gua *halahh
Tapi beneran lho..* ngotot
Nah pas dah hari H nya, mulai de gua diteror ama sms hepi milad dari temen-temen. mulai dari sms yg neror traktiran, ngancem bakal neplok telor, dan yang terspesial dari my cicing. 
Dia ngasih gua puisi, emang sih kayanya biasa aja di kasih puisi, tapi ni yeh dia itu penyair idola gua setelah deretan nama Chairil Anwar dkk.. ga pecaya? cekidoott

Malam ini tak ada kata,
cuma rasa yang membuncahkan kebahagiaan
saat peralihan menuju bulan mulia diiringi peralihan usia
tak ada kata,
karna kata tak pantas gantikan kebahagiaan yang terasa
kaulah kata yang tak bisa digantikan kata itu
ciek laii

Kukirim pada sayup malam salamku
biar esok fajar sampaikan pada dikau
salamku, rinduku yang tak bertali pada waktu
yang tak mapu dibunuh oleh waktu
selamat ulang tahun sayang..

hahay, hepi day dahh.. nah langsung d gua cek fb kesayangan buat liad doa dari temen maya gua, seneng deh banyak yg ngucapain.. Tapi, gua ngerasa kecewa banget pas sohib baek gua ga ngucapin hepi bday, gua tunggu sampe malam pun kata yg gua nanti ga nongol nongol..  Langsung gua todong dengan aksi norak, ngirim sms "tega amat lu yan :( " ehhh ngirim dibales ma puisi, cekidot lagi yaa
Bukanlah kata serat makna yang hendak aku ucapkan
karna kuyakin berjuta katapun tak bisa gantikan kebahagiaan
Dan aku yakin, hadirku dalam hidupmu, menambah lengkap kebahagiaan
ntah mengapa dan kenapa aku menulis sajak
tak luput salah ini
jawabannya hanya sederhana
ingin senyummu terpaut dalam setiap kata yang kau baca
ingin matamu membulat melihat pesan masuk atas namaku
ingin telingamu berbergeming mendengar dentang hp mu
wish u luck n never get off
by :: Leo berlian

Tpi guys, gua dah kelanjur patah hati, gua reject telponnya, smsnya aja gua jablaiin. *sekalian ngantuk sihh
paginya gua chek fb lagi, astakiiim ada pesan dari lian, gua ngerasa ga bisa marah sama dia, halahh jangan GR lu, gua emang berhati lembut, wkwk
gua cuma bales dengan smiley senyum, n plong deeee waktu dia bales hepi milad honey.. ;')

Ucapan makasih juga buat :
ANTENG ISNANTO cicing gua yg tersayang
Leo Berlian sekalian maap dah marah. heheh piss luv u olwes
Haliva Muharosa buat traktiran diwarnet nya gara2 lupa bday gua
AISYAH MAYANG WULAN buat oleh2 dari jogja, gua abadikan mbek
NEFI FITRIANA yg udah ngucapin pertama dari FIVEGIN


=thank god, has presented the special people in my special day=

0 komentar:

Posting Komentar

 

TIARA BELLA PRATIWI | Designed by www.rindastemplates.com | Layout by Digi Scrap Kits | Author by Your Name :)