Selasa, 09 Agustus 2011

FVCKING DAY



Gua ga tau apa ini yang namanya patah hati. Gua dah lupa, lu yang bisa buat gua lupa rasa sakitnya. Gua ga nyangka ini sesakit perselingkuhan, kau masih membuka hati? Mencari informasi? Gua ga suka ma cewek itu. Lu ga pernah mau ngerti kenapa gua bilang gua ga mau bilang. Tetep ngotot nyari tau sampe gua pasrah buat bilangnya. Ga nyangka gua ternyata lu bisa segitu ambisinya. Entahlah, itu CINTA, CINTA masa lalu. Dan kalo gua bongkar hati tu cewek, gua yakin bakal nemuin nama lu disitu.

Arrggh cinta emang sulit ditebak, bahkan status pacaran pun ga bisa menjamin hubungan kita baik baik aja.. tapi tenang aja, gua dah sering ngerasain sakit, toh gua bisa bangkit kan kaya sebelum hari ini. Tapi gua gay akin buat yang sekarang, bukan gua lebay sama cinta. Tapi kaya lu tau, gua ga punya orang buat bikin gua bangkit kaya apa yang lu lakuin dulu ke gua. Atau sekedar tempat curhat, hellooww kemana aja luu?

Ini bukan perselingkuhan, tapi rasanya sama. Ini bukan mendua, tapi tetap membuat hati berkeping, ini tentang duka bukan bumbu cinta.

Haahhhh.. lu orang yang baik, sangat baik. Dari awal gua kenal lu, lu dapetin predikat A+ di mata gua, tapi mata toh bisa rabun bahkan buta. Iya kan ay. Gua ga tau kenapa gua begitu benci ke cewe yang suka lu dari zaman beheula itu. Apa kurang dewasa, terlalu cemburu, tapi ini terlalu menyakitkan

Awalnya gua mau posting kenangan indah gua, tapi hari ini ditutup sambitan tajam passs banget di ulu hati gua. Sampe akhirnya lu kasih pertanyaan yang hati gua bertambah kepingan seribu. “lu ga mau putusin gw kan” Ntah lu anggap apalah gua ni, ato bahkan hubungan kita ini. SAKIK

0 komentar:

Posting Komentar

 

TIARA BELLA PRATIWI | Designed by www.rindastemplates.com | Layout by Digi Scrap Kits | Author by Your Name :)