Jumat, 07 Desember 2012

NOTHING

Jum'at, 12/7/2012



 Beberapa pria pernah nanya ke gue “gimana caranya bisa membuatmu mencintaiku?”
Bahkan, beberapa sahabat pun sering kali nanya “ kenapa elo punya hati sebeku es?”

Padahal, menurut gue pertanyaan yang paling tepat adalah, bagaimana caranya membuat orang mencintai gue. itu aja. Cukup.
Gue benci sama angkan TIGA. Gue benci dengan adanya orang KETIGA ataupun menjadi yang KETIGA. Gue cukup sakit ngehadapin laki-laki yang Cuma pengen menguji pertahanan hati gue yang mereka kira beku, gue juga capek dijadiin bahan taruhan yang katanya bergengsi, gue capek dijadiin tempat pelarian. GUE CAPEK

Gue enggak pengen lagi rasanya berburuk sangka, gue juga pengen beranggapan bahwa semua laki-laki itu BEDA. Walaupun sebelumnya gue selalu ketemu lelaki yang sama. Gue Cuma pingin ngerasa percaya seutuhnya. Gue Cuma pengen ngerasa kalo gue GAK BAKAL JATUH LAGI.

Gue gak tau ini tulisan akan jadi kayak mana. Gue ga peduli nantinya kalimat ini akan singkron atau tidaknya. Gue Cuma ingin semua tau, atau mungkin sedikit tau…

NANGIS
Gue adalah satu dari sekian cewek yang paling gampang nangis. Iya, mungkin perawakan gue yang songong bakal membuat kalian tertipu. Gue adalah orang yang paling gampang tersentuh. Tapi, sekalipun demikian gue enggak pernah nangis didepan siapapun. Gue gak pernah nangis didepan teman-teman, didepan pacar, didepan orang tua gue bahkan didepan cermin sekalipun. Gue bakal lari ke kamar mandi, atau berpura-pura ngantuk dan nutupin muka gue pake selimut. Pernah waktu itu gue ketahuan nangis sama nyokab, mungkin cewek lain bakal lari meluk nyokabnya terus cerita sambil ngeluarin air matanya didepan nyokabnya. Sungguh, gue juga pengen jadi cewek ‘normal’ itu. Kenyataannya, gue lari kekamar dan ngunci pintu serapat-rapatnya. Gue nangis di balik pintu. Gue gak mau keliatan lemah, gue gak mau terlihat tertindas dan gue gak mau di KASIHANI… bahkan oleh diri sendiri…

PEMBOHONG
Orang bilang mata gak bisa bohong. Kalau begitu, gue adalah sosok paling pembohong kelas kakap, penjahat ulung. Iya gue PEMBOHONG. Gue bohong lewat apa yang orang kira enggak bisa bohong, MATA. Banyak yang bilang kalo gue pemilik mata elang, tajam dan cenderung tidak bersahabat. Bahkan, berkat mata gue, gue bisa ngeyakini orang kalo gue ini tegar dan tegas. Gue pembohong kawan. Gue rapuh dan mudah terlena. Kalian mungkin gak pernah ngeliat mata gue berubah jadi merah berkabut bukan? Iya, itu karena gue selalu ngeliat sesuatu secara sinis. Itu adalah cara gue nutupin masalah, cara gue supaya elo gak nanya macem-macem, cara gue biar orang enggak khawatir, cara gue buat enggak di KASIHANI

TERTUTUP
Gue adalah sosok yang selalu nutupin masalah pribadi yang bersangkutan dengan hati. Sekalipun gue cerita ke orang lain, itu pasti bukan  hal sebenarnya. Ada opini dibalik fakta, ada sedikit pembalikan peristiwa. Enggak semuanya, gue juga bisa jujur ke beberapa orang saja. Ke orang yang paling bisa gue percaya, yang selalu ngulik-ngulik kehidupan gue tanpa pernah ngerasain capek, yang selalu nanya dibalik senyum gue pasti ada masalah yang gue sengaja kubur rapat-rapat.
Saat ini, gue bener-bener butuh pelukan kalian sambil ngederin kata “kamu akan baik-baik saja”

0 komentar:

Posting Komentar

 

TIARA BELLA PRATIWI | Designed by www.rindastemplates.com | Layout by Digi Scrap Kits | Author by Your Name :)