Kamis, 06 Desember 2012

Welcome December



Yippiy! Sekarang kita sudah memasuki bulan Desember, saudara-saudara~
Seperti yang udah gue bilang di postingan sebelumnya, gue excited banget nyambut bulan ini. Tapi, gue bener-bener lupa kalau tadi pagi (00.00) kita udah memasuki bulan Desember. Gue kira, gue masih berada dibulan November T.T gue lupa kalau bulan 11 Cuma 30 hari T.T
Baru deh, pas gue cek kalender, gue bener-bener yakin kalo sekarang itu udah DESEMBER. Hamdalah, cerdas, lemotnya gak pake lama :’)
Mulai deh gue ngewish aneh-aneh. Karena waktu itu gue bingung mau ngarepin apa, gue doain aja papi tersayang gue yang tingkat kengenesannya diatas rata-rata. #anakbaik.

Sibuk ngedoain si papi obi, muncullah si qaqa Jr. ini anak juga minta doa’in #berasa ustadzah O:)
Gue berdoa dengan jujur dan sepolos-polosnya.

Gue sibuk dengan ngedoain orang lain, beuh tapi doa buat gue sendiri belom terpikirkan. #ustadzah gagal
Sebenarnya sih gue udah kepikiran mau ngedoain apa buat ‘si gaje paling spesial sedunia’. Cuma sengaja gue abstrak-abstrakin. Gue yakin aja, kalo ntar gue romantisin dikiiit aja, beh… ntar juga suasananya jadi rusak T.T #colekawu
FYI, itu semua hanya intermezzo belaka. Inti dari postingan ini baru akan kita jejaki, mihihi…

Emm, gue gak ngerti kenapa gue nulis judul postingan kali ini Welcome December. Sebenarnya, judul yang lebih pantas adalah Thanks November. Kenapa? Karena walaupun Desember selalu menjadi yang teristimewa, tapi kali ini November adalah awal pijakan yang baik, November kali ini LUAR BIASA :)
Tidak semua kisah dimulai dengan latar yang sama, bukan? Karena Tuhan selalu tau apa yang dibutuhkan hambanya…
Mungkin aja, Tuhan mulai bĂȘte nahan-nahan orang sepesiyal buat gue. uhuk… maaci ya Allah :*
Kalau aja bulan bisa diberi warna, mungkin bulan November udah berwarna pink paling unyu. Ada yang baru di bulan ini. Beda sama bulan-bulan sebelumnya. Sepertinya, gue harus merelakan rekor muri sebagai jomblo paling ngenes dan terlama sekelas. #tepuk tangaaaannn…
Atau, gue bakal kehilangan tatapan gaje tanpa dosa anak-anak kelas, saat ada dosen yang nyeletuk kata ‘jomblo’. Horeehh #lap ingus
Aciee, pacar baru ya qaqa?
Emm, sebenarnya gue enggak tau ini pacaran atau enggak. Kita punya komitmen maju terus tanpa putus. Tapi, komitmen gaje keren ini udah jadi kesepakatan. ini sih gara-gara gue juga. Gue yang ngasih link tentang ‘pacaran, kudu nembak gak sih’ by alit Susanto. Pas dia setuju, gue ngondek sendiri. Gue ulangi deh baca itu postingan dengan seksama. Emang gak ada salahnya, keliatan keren malah. Cuma, enggak buat gue saat ini T.T
        Gue cerita tentang ke-oon-an gue sama temen-temen gue. siklusnya mereka pas dengerin : bengong-ngakak-nyeramahin gue 6 SKS T.T
Intinya, mereka setuju-setuju aja sama pendapat ‘pacaran gak harus nembak’. Cuma mereka gak mau ngejalaninnya, menurut mereka “kalo gak nembak, itu artinya gak resmi, HTS”.
Gue sempet galau tingkat SNMPTN, dilain sisi temen-temen gue emang ada benernya. Tapi disisi lain si Awu juga ada benernya. Yang pentingkan gue dan dia sama-sama tau kalo kita saling, ehem *sensor* *takut ditimpuk jones*.
Dengan Bismillah (beneran), gue berani ngambil resiko gak-pake-tembak-tembakan yang temen-temen gue anggep HTS itu, karena gue yakin kalo gue menemukan orang yang tepat. Beh, pasti deh ada yang nyeletuk ‘cinta kan awalnya memang begitu Bell’ atau ‘lo lagi kasmaran aja tuh’
=.=
Gue takutnya juga gitu sih. Tapi, sebagai info aja gue sama dia berstatus pacaran. Gue Cuma punya 1 pacar dan diapun juga gitu. Gue menikmati gaya protektif gaje ala dia, gue nikmati ucapan ‘I Love U’ dia tiap gue pertama kali bangun dan sebelum gue tidur, dan gue suka dia seperti dia adanya.
Sekarang, masih perlu tembak-tembakan? Padahal gue yakin kalo dia ingin gue jadi pasangannya dan dia yakin kalo jawaban yang pasti gue kasih adalah IYA. Kalian akan tahu, jika kalian berada diposisi gue :)
Hubungan kita berjalan normal dan ngalir gitu aja. Yang beda, kita sepakat gak ada aniv 1 bulanan, 2 bulanan, yang ada Cuma NOVEMBER FULL. Beeehh kebayang dah ini kayak mana. Dan yang paling gue harapin sekarang adalah bisa ketemu di November-november selanjutnya bersama orang yang sama :)
Mohon doanya sahabat :) 

0 komentar:

Posting Komentar

 

TIARA BELLA PRATIWI | Designed by www.rindastemplates.com | Layout by Digi Scrap Kits | Author by Your Name :)