Kamis, 06 Desember 2012

PJ



        Gue yakin, kalian pasti udah tau pj itu singkatan dari apa. Bagi yang enggak tau, bisa dipastikan bahwa dia adalah seorang jomblo yang belum aqil baliq dan tergerus dari dunia percintaan. Tapi, mumpung gue lagi enggak laper, gue bakal ngasih tau juga apa itu PJ. PJ itu bukan singkatan dari Pajak Jomblo yah, PJ itu singkatan dari Pajak Jadian.

        Iya, JADIAN. Itu artinya, elu kudu punya pasangan dulu mblo (mantan jomblo lagi bales dendam). Bersyukurlah bagi kalian yang enjombelo karena gak bakalan kena pajak gaje satu ini (aku merindukan masa-masa itu :’))
        Gue akhir-akhir ini, lagi sering-seringnya dapet anceman PJ. Bahkan, sebelom gue jadian sama si Awuk ini, gue udah dapet mention-mention dari tukang palak. Biasanya sih yang mention adalah kaum jomblo ngenes yang agak gak redo kali ya kalau gue ngelepas masa uhuk, jomblo single.
        Dulu, gue adalah orang yang paling semangat neror temen-temen gue yang baru jadian buat nagih ini PJ. Entah niatnya untuk ngucapin turut bahagia, entah niatnya sebagai rasa iri temen udah pada jadian duluan. Yang penting kenyaaaang dan gratis. Setiap temen yang baru pacaran, bisa dipastikan selalu dapet palakan PJ dari gue. Gak peduli lokasi dia dimana. Kalau buat temen yang lokasinya deket sama gue, gue bakal maintain jajan :3. Kalo buat yang jauh juga gak bisa ngelak, toh traktiran juga bisa di-pulsa-in. pokoknya ini PJ hukumannya wajibunfakebanget. Apakah ini karma? Maapin Aisah ya Allah T.T
        Sampai akhirnnya, gue berada diposisi orang yang kudu bayar pajak pelepasan masa jomblo ._____.
Emm, kalau boleh ngasih alesan nih ya manteman sekalian, PJ itu kan buat orang yang baru jadian, nah jadian itu kan ada tembak-tembakannya. Berhubung gue sama si ‘gaje paling wahid seantero Jati’ ini gak pake acara tembak-tembakan, jadi emmm kita kan secara emm apa itu namanya emm iya, enggak jadiaan #kijokkijok. Tapi tetep pacaran kok :3 Cuma prosesnya emang rada aneh gitu… Jadi, emm sebenarnya gue gak perlu bayar PJ kan ya kaaaann.. :3
Ngeles gaya batu~
        Gue tau ini bakal sia-sia. Semua jomblo-jomblo atau temen-temen yang lain bakal tutup kuping soal alesan gue yang njelimet ini. Buat mereka, yang penting perut kenyaaang, pulsa ke isiii, urusan jadi enggak jadinya meneketehek *kantong meranggas diawal bulan*
        Walaupun gue ngeles mulu kalo ditagih PJ, gue tetep menjalankan kewajiban bayar pajak ini loh. *nah loh, gue aja bayar pajak jadian, elo kok gak bayar pajak negara #iklan*
        Tapi, ini bukan gara-gara perayaan ‘yippiyy akhirnya’ tapi lebih keungkapan ‘makasih’. “Beh, kenapa Bell? Bukannya itu orang dulu pada ngeledekin elu? Trus harusnya lu sekarang bisa belagu donk?”
Hihi, gue tau kalau ada orang-orang yang sangat peduli sama gue, mereka bukan pacar bukan juga guru ngaji gue. mereka itu sahabat gue :’). Ini Cuma ungkapan ‘makasih’ bukan gara-gara mereka udah bantuin gue buat jadian *kita tanpa mak comblang* tapi gara-gara mereka ngasih penilaian ‘gue bagusnya sama siapa?’. Gue dulunya cukup pening, ini gue yang mau pacaran kenapa mereka yang ribet milih ini-cowok-cocok-atau-enggaknya. Gue deket cowok ini mereka gak setuju, gue dideketin cowok yang ini, mereka ancem-ancem. Untung aja orientasi seksual gue enggak berubah gara-gara mereka. Tapi, setelah mereka nganggukin kepala waktu gue certain dan ngenalin si Awu ini, gue ngerasa gue adalah sosok yang paling beruntung memiliki mereka. Gue 100% sadar, tujuan mereka baik. Karena, saat kalian jatuh cinta mata kalian akan hitam sehitam hitamnya hitam sehingga kalian Cuma bisa ngeliat yang baik-baiknya aja dari gebetan. Nah saat itulah, kalian butuh bantuan ‘mata’ orang lain. Percaya atau enggaknya, ternyata begini lebih baik.
Makasi qaqa-qaqa atas wejangan juaranya, batagor menanti anda :3

0 komentar:

Posting Komentar

 

TIARA BELLA PRATIWI | Designed by www.rindastemplates.com | Layout by Digi Scrap Kits | Author by Your Name :)