Sabtu, 24 November 2012

KLARIFIKASI


“Tidak ada dalam hati dua cinta sebagaimana tidak ada dalam wujud ini dua tuhan”

Ini quotes yang menurut gue keren gilak, bisa bikin gue merenung kalo ternyata cinta itu dahsyat. Gue emang ga berpengalaman banget soal cinta, terlebih sekarang. Gue bener-bener lupa rasanya deg-degan saat kita ketemu pacar, lupa rasanya berkhayal mesra-mesraan dengan pacar. Ini alasan kenapa gue pengen mengklarifikasi ngepos tentang nasib kisah percintaan gue yang sekarang. Oiya, jangan repot-repot buat nanya apa hubungannya itu quotes sama tema postingan gue kali ini. Gue juga enggak tau!

Walaupun status gue sekarang udah beda (you know lah what I mean) gue masih normal dan gue masih suka sama cowok. Tapi, jujur aja gue masih males buat mengulang kisah romansa ala gue. Bukan gara-gara trauma ye, persetan itu dengan mantan. Mantan itu adalah orang yang pernah tau kita. Jadi ngapain dimusuhin, kalau kita ga berhasil bahagia atau bahagiain mantan. Ya udah, akhiri saja. Toh, kamu masih diberi batasan berganti pasangan sebelum hari H J
Dan gue, adalah orang yang fair buat masalah mantan-mantanan itu. Baibaiii…
Fokus…
Jadi jomblo single emang banyak enaknya plus lebih banyak nyeseknya. Lu kudu tau, yang bikin gue nyesek bukan karena gue ngiri liat orang pacaran atau panas ngeliat mantan mensyen-mensyenan sama pacarnya yang baru atau ngenes ngeliat ngedenger mantan mau nikah T.T. enggak! Tetep enggak. Sekali lagi persetan dengan mantan!
Jadi jomblo single juga mesti kreatif biar gak di bully sama temen-temen yang dengan noraknya ngehina kaum seperti gue kita. Sering banget gue dapet pertanyaan:
Setan: Ih Bell lu kok sampe sekarang masih jomblo sih?
Gue: ya, belom nemu yang sama-sama suka aja. Eh, denger-denger harga batagor depan kampus naek ya? Gilaaakkk… *dan akhirnya kalian terbebas dari hujatan*

Nah, liat. Betapa cerdasnya seorang jomblo itu, kawan. Mehehehe :*

Trus, kalo masalah itu bisa diselesein, masalah besarnya apa dong Bell?
Ga bisa dipungkiri, ada hal-hal yang bikin gue merenung dengan kondisi gue sekarang. Apaan tu?

Nah ini dia, cikidot beibeeh
1. Lu normal?
Demn, ini nih pertanyaan yang paling bangsat se-Indonesia raya. Asal lu tau ya, gue belom tergoda buat ganti orientasi seksual gue jadi pemuja sesame jenis. Hiyy gelik tauk. Jangankan sama cewek beneran sama cowok yang kelakuannya kaya cewekpun gue ogah! Apa itu namanya? Cowok metroseksual? Haha menurut gue malah lebih mirip bencong tanpa bulu mata. Yunowmisowell~~~
Gue masih suka sama cowok yang emmmm yang mmm -_-
Oke, apalah arti kriteria. Toh orang yang sesuai dengan kriteria yang kita inginkan belum tentu dia mau sama kita J
Eetttetapiii, gue bole donk pili pili dikit. Haha tetep.
Teori biar mapan asal mapan sebenarnya ga ada dalam hidup gue. Toh gue juga nyadar muka T.T dan yang penting gue ga butuh duit dari pacar. Ih buat apaan juga. Gue malah gengsi yang namanya minta beliin ini itu sama pacar. Kecuali kalo gue ngedate trus dibayarin makan ya, itu beda sodara-sodara~. CATET!
Gue suka yang gayanya Badboy but good inside. Badboy Bell? Lu yakin? Alay lu ah? -___________-“
Oke, badboy versi gue itu ya yang gokil, yang cool, yang gayanya sengak tapi tetep asik. Tolong jauhkan pikiran anda dari Andika miss band dan kawan-kawan seper-alay-an. Zaman sekarang emang susah ngeyakinin orang kalau badboy itu beda sama yang namanya 4l4y. Oke, gue pengen punya seseorang yang bisa bikin kita ngakak bareng, bukan galau bareng trus bikin-bikin puisi sama stat galau di pesbuk… hiaakk…
Artinya, gue pacaran pengen bahagia, pengen bahagiain hidup gue yang udah bahagia. Ngelengkapin gue, bukan ngancurin hidup gue.
Trus lu udah nemu Bell? Wallahualam, turunkan ya Allah~ T.T


Bukan yang ini ><

Ampuni Baim ya Allah -_-
kenapa kau tinggalkan aku bang T.T

 2. Se-kerong itukah gue?
Jleb jleb jleb.. TRAP!
Okeh, belakangan ini gue emang rada berubah.
Yang dulunya ke kampus kalo inget dandan kalo ga inget yaudah~
Sekarang gue udah mulai bedakan ala wardah, sisiran ala Raisah
Dulunya gue make kets sama ransel pink ala dora
Sekarang gue make high heels sama tas Fefecao femni :p
Gue emang agak ‘wanita’ sekarang, beda sama yang dulunya entah wanita entah anak SD entah orang T.T
Gue berubah bukan gara-gara gue mau nyari kecengan ya. Gaddahitu.
Penampilan aja gue yang berubah, gaya idup tetep seperti biasa. Jalan masi ngangkang kaya pemain bola, ketawa masi mangap-mangap gak jelas :<
STOP!
Satu hal yang gue tangkap dari pria: sejelek-jeleknya cowok, dia akan memilih wanita yang cantik.
Jangan pecaya sama omongan “gw lebi milih cantik atinya daripada cantik mukanya” ocitmen. Ngaku deh lu!
Trus apa hubungannya sama ‘sekerong itukah gue’ Bell?
Naini. Setelah gue berubah 30 ‘ gue baru nyadar, emang agak susah bikin muka gue cakepan. Dan itulah alasan kenapa gue gak merutuki nasib gue #tabolok.
(tas ransel, dws)


3. Gak laku ni ye…
Errr…
Baygon bara ciek da?
(jangan lu kira itu baygon buat gue minum ya. Itu baygon buat gue tuangin ke minuman orang yang nanya pertanyaan tadi ke gue).


Sekian
Wasalam     


0 komentar:

Posting Komentar

 

TIARA BELLA PRATIWI | Designed by www.rindastemplates.com | Layout by Digi Scrap Kits | Author by Your Name :)