Sabtu, 24 November 2012

OPI GANGNAM DAY

Aku punya temen main~
Ku beri nama Opi
Dia senang bermain-main sambil berlari-lari~
Opi, gu.. (lanjutkan)

Kemaren, pas tanggal 16 November abang gue si Noviana Luciana  Novi Yenti Opi kirei ngerayain ulang tahun yang ke sekian -_-. Nah, berhubung ini anak udah agak jinak, gue berinisiatif buat ngasi kejutan buat beliau :3
Awalnya sih gue mikir keras buat ngasi kado special seperti sabun colek atau sampo sachet. Tapi, berhubung pagi harinya sampo sama sabun gue abis, kepaksa gue make itu benda-benda mewah. Kreatip.
Tapi tenang sahaja pemirsah~
Gue tetep nyediain ‘hadiah’ cadangan buat beliau ini… Apaan Bell? Tablet? Cowok keren? Heh! Itu mah maunya gue -_-
FOKUS BELL!!
Pagi Rabu, 16 November taun sekian. Seperti biasanya, gue berangkat dengan nafas ngos-ngosan ke lantai 4 FBS. Mamennn, gue telad lagi dan lagi. Kuliah pagi itu emang nyiksa T.T dan untungnya gue dibolehin masuk setelah telad setengah jam #hamdalah#dosenteladan.
Dalam helaan nafas berat,  gue sempet liat si Opi udah duduk ganteng di kursi depan. Ini anak tumben-tumbenan lebih cepet nyampenya dari gue. Dia make baju biru, jilbab unyu, sama gak pake ransel wasiatnya, bener-bener berubah. Dari opi yang gue kenal gayanya lebih parah dari tukang parkir pasar raya, pagi ini dia tampil ala abang batagor kampus.
Gue yang udah punya rencana matang buat dia hari itu, sengaja gak liat-liat apa lagi ngasi ucapan ‘met ultah yow, WUATB’. Gue sok-sok cool sama belagak lupa.
Sampe akhirnya dia nyapa gue duluan dan bikin gue ngondek.
“Bell, kok bang Arya ga ada ngucapin ‘met ultah’ ke aku yo”
“oya?” Kampret, ini kode. Gue masi cool. Sampe dia bilang sesuatu yang bikin gue shock.
“Bell, tugas berita kita ketinggalan dirumah aku loh.. hehe”
Demi dora dan naruto, ini deadlinenya sekarang nyet!!! T.T *nilai E melayang-layang dalam ingatan* *daftar acara gue berguguran*
Terpaksalah gue ngikutin dia ngambil tugas ‘kami’ kerumahnya yang nun jauh di mato, Balai baru city. Sekalian sih, gue belom tau rumahnya dimana, jadi kan kalo gue keabisan beras kali aja bisa numpang makan. Hehe
Abis ngambil tugas, gue ama dia mau balik ke kampus buat ngumpulin ini tugas laknat. Tapi, gue bilang kalo mending singgah ke kontrakan gue dulu. Soalnya ini baju gue udah keringetan kayak kenek. Gue gak mau populasi se UNP raya binasa. Itu sih alesan aja, padahal sih gue masih mikirin acara gue yang dibikin kacau dengan sukses sama ini anak.
Sebelum berangkat, kita nyempetin makan pecel dulu di Balai baru, ya elah makan di Balai baru, nyampe kampus laper lagi -_-
Pas menuju warung pecel, gue liat ada toko dan gue kepikiran sesuatu. Gue tinggalin si Opi sebentar buat beli lilin disana J. Nb: gue beli lilin kemahalan T.T
Bangsat itu toko.
Abis makan, kita jalan lagi ke kontrakan gue buat ngeprint tugas. Pas nyampe rumah, buru-buru gue idupin printer sama laptop trus pamit sama opi bentar. Bilangnya sih mau jemput baju di laundry. Gara-gara lu ni, banyak dosa gue. Ampuni Baim ya Allah.
Gue mampir ke Hoya hoya bento #apasih buat beli kue-kue unyu. Setelah melakukan penawaran abis-abisan sama mbak-mbaknya, gue dapet juga kue rada cakep disono.
Gue balik dan opi udah siap ngeprintnya. Kita ngampus ke MKU dan ternyata dosennya gak datang, hamdalah eh apa-apaan ini! Merugikan!
Gue ngajak paja ini ke lantai 5 alias atep MKU. Sumpah, gue gak niat mojok sama dia, tolong percaya gue #dramatis.
Pas nyampe atas, ini anak sibuk manjat-manjat atep gue sibuk diem-diem benerin lilin.
Opi sibuk bilang  ‘iii rancakkk lauik nyo’  gue sibuk dengan ‘anjrit ini lilin kenapa ga bisa nyala’ T.T
Akhirnya, gue ngehampirin dia sambil nenteng kue dengan lilin tanpa api sambil bilang ‘selamat ulamg tahun Opi…’
Diem
Satu jam kemudian
“Uwaaaaa, ebeeelll kamu cocuit amaaatt”
#percayalah, adegan selanjutnya gak etis gue tulis disini. Haha

Selamat Ulang Tahun Novi Yenti
You’re Really My OASE J




Lilinnya gak nyala TT


TAMBAHAN
Sesudah Ulang 
Sebelum Ulang Tahun


0 komentar:

Posting Komentar

 

TIARA BELLA PRATIWI | Designed by www.rindastemplates.com | Layout by Digi Scrap Kits | Author by Your Name :)