Sabtu, 24 November 2012

MENYAMBUT DESEMBER


Jujur, walaupun gue lahir bulan Agustus gue lebih excited nyambut bulan Desember. Kenapa? Entah kebetulan entah keajaiban entahlah
Bulan Desember selalu ngasih kejutan buat gue…
Apaan itu bell? Begini ceritanya:
Gue punya alumni (males bilang mantan) pacar dan semuanya selalu berhubungan sama Desember.
Pacar pertama: Sebut saja dia Eka dan nama lengkapnya ekampret, gue kenal dia pas kelas 1 SMP. Iya, gue emang kecepetan puber waktu itu. Gue kenal sama dia dibulan Desember tanggal 10. Gilak masih ingat aja tanggalnya. Haha. Abaikan
Bulan Desember dilima tahun kemudian, akhirnya kita berantem gila-gilaan. Tapi, ga pake jambak-jambakan, soalnya kita berantem via telpon. Gue di Pekanbaru dia di Padang. And you know? Gue putus sama dia dibulan yang sama tapi tanggalnya beda. Sedih donk lu? Lima taun men? Puji syukur saya tidak sedih pemirsah…
Kok bisa? Sehari setelah gue putus, gue langsung PDKT sama seseorang. Siapa dia?
Pacar kedua: Ini dia orangnya, panggil saja dia Eki. Sebenarnya kita ada hubungan sodara gitu. Tapi ya, namanya juga cinta, beda agama aja ga jadi masalah apa lagi seiparan. Gue jadian sama dia sehari setelah gue putus sama Eka tadi. Ih cepet amat? Bukan apa-apa ya, kita udah saling lirik-lirik udah dari bulan-bulan sebelomnya. *Tapi gue gak selingkuh loh dulunya*.  Nah, dewa Amor akhirnya menyatukan kami di 31 Desember. Gue jadian sama ini abang gak lebih dari setaun. Gue gak tahan punya cowok yang ditaksir banyak orang. T.T
Gue cemburuan dan gue pilih buat mengakhiri hubungan gue dibulan Mei. Dan kita menjalani hubungan yang seharusnya yaitu kakak-adekan sampai sekarang -_-
Putus dari pacar kedua, gue balikan sama mantan gue. Ntah karena cinta ntah karena gak mau kosong aja. Masalahnya, gue dulu punya kelainan ‘kata kan tidak pada jomblo’.
Pacaraaaannn… dan akhirnya nyampe lagi bulan Desember. Gue berantem lagi sama si Eka itu dan kali ini tetep gak jambak-jambakan. Soalnya gue di asrama dan dia di rumahnya. Lagi-lagi putus via phone.
Kali ini lo pasti sedih kan, hayo~
Tetep enggak pemirsah *cool*
Penonton kecewa…
Soalnya gue udah menanam bibit-bibit sawit asmara dengan calon pacar gue. Sia nyo?
Pacar ketiga: Sebut saja dia Eko. Gue mulai PDKT sama dia sejak kita dapet proyek bareng. Kita ditunjuk jadi perwakilan sekolah buat ikutan lomba puisi gitu. Gue yang baca, dia yang nyiptain. PDKT dimulai dari bulan DESEMBER sampai akhirnya gue jadian di 24 Februari. Gue jadian di hari ulang tahun mantan gue yang namanya Eka tadi. Haha! *tanduk iblis*
Pacaraaaaan~ dan akhirnya gue putus di bulan *gue lupa* yang penting sebelum kuliah deh.
Sejak putus sama si Eko, gue mutusin buat enggak pacaran dulu. Alasannya sih gara-gara taruhan sama si Menda Mirwan buat ga pacaran selama 1 semester, masuk semester dua gue masih belom nemu yang pas dan masuk semester ke tiga (sekarang) masih berlanjut tapi gue rasa alasan yang paling pas adalah karna emang guenya aja yang kagak laku. T.T mama jodohkan saja aku mama…
Balik lagi ke topik…
Entah kebetulan entah kutukan. Semuanya bertitik dibulan yang sama. Gue ga bakalan bisa ngeramal, apa yang bakal terjadi di Desember kali ini. Tapi, gue tetep excited menyambut DESEMBER J

0 komentar:

Posting Komentar

 

TIARA BELLA PRATIWI | Designed by www.rindastemplates.com | Layout by Digi Scrap Kits | Author by Your Name :)